Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Tingkat Kelurahan Wirobrajan Untuk Pilkada Kota Yogyakarta Tahun 2024

(Agustus/08) wirobrajankel.jogjakota.go.id - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Wirobrajan menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Pilkada Serentak Tahun 2024 pada hari Jumat, 2 Agustus 2024 bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Wirobrajan. Acara dihadiri oleh PPK Kemantren Wirobrajan, Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, PPS dan Sekretariat PPS Kelurahan, PKD Kelurahan, 28 orang Pantarlih Kelurahan dan perwakilan KPU Kota Yogyakarta.

PPS Kelurahan Wirobrajan yang dipimpin oleh Ketua Bapak Hironimus Gautama dan anggota Ibu Siti Fathonah dan Ibu Afni Sahara membuka acara dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan Doa dan sambutan-sambutan. Dengan dibantu oleh Sekretariat PPS Kelurahan Wirobrajan yaitu selaku Sekretaris Rizky Rizaldi, dan anggota Jayanti Wahyuningsih dan Octavian Ady Wibawa. Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Hasil Rekapitulasi DPHP dan Berita Acara. Pada kesempatan ini setiap tamu undangan diberi kesempatan untuk memberikan masukan / tanggapan terhadap hasil rekap DPHP. 

Acara dilanjutkan Penandatanganan Berita acara Pleno dan Penyerahan Berita Acara Pleno ke PPK Kemantren Wirobrajan, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PKD dan perwakilan KPU Kota Yogyakarta. (r12ky)