Pisah Sambut Pegawai Kemantren Wirobrajan dan Kelurahan Wirobrajan

(April/17) wirobrajankel.jogjakota.go.id - Pada bulan April ini Pemerintah Kota Yogyakarta telah melakukan pergantian pejabat struktural di lingkungan Kemantren Wirobrajan dan juga Kelurahan Wirobrajan. Per tanggal 2 April 2024 yang lalu, telah resmi berganti Mantri Anom Kemantren Wirobrajan dari sebelumnya Bpk. Avo Dito Hendra, SH kepada Ibu Rina Budi Prastiwi, S.I.P., M.Si.

Kemudian di Kelurahan Wirobrajan telah resmi berganti Sekretaris Kelurahan dari sebelumnya Bpk. GUNUNG NURTJAHYO, S.E. kepada Bpk. RIZKY RIZALDI, S.T. Kemudian Kepala Seksi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban  dari sebelumnya Bpk. BAMBANG SUDARYANTO, A.Md.Kep. kepada Bpk. IMAM KUSNO, S.H. Kemudian Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan dari sebelumnya Ibu ELIZABETH VENNY HERAWATI, S.H., M.Hum. kepada Bpk. SUPANGAT INFANTRI JAYA, S.A.P.

Acara pisah sambut dilaksanakan bersamaan dengan acara Syawalan Kemantren Wirobrajan di Aula Bugis Kemantren Wirobrajan dengan dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Kemantren Wirobrajan. Dengan adanya pergantian pejabat struktural ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas kinerja di lingkungan dinas Kemantren maupun Kelurahan Wirobrajan. (r12ky)