Mancasan New Year

Yogyakarta 31/12/2022

Mancasan New Year adalah ide gagasan dari warga yang berkolaborasi bersama Kelurahan Wirobrajan untuk menyelenggarakan Event menuju tahun baru 2023. Bertempat di Lapangan Mancasan, event ini menghadirkan kurang lebin 70 UMKM wilayah Kelurahan Wirobrajan dan seputaran Kota Yogyakarta.

Kita bekerjasama dan berkolaborasi bersama Warga Kelurahan Wirobrajan yang didukung oleh Asmaraya Art Production untuk menyelenggarakan event ini, besar harapan saya agar wilayah Kelurahan Wirobrajan bangkit dan menuju Tahun 2023 yang lebih baik, ucap Lurah Wirobrajan Sri Suwardani, S.Sos.

Event ini sangat luar biasa, kerjasama yang sangat padu antara Kelurahan dan warga yang didukung oleh Art Production yang berasal dari wilayah juga, saya berharap Event ini bisa berlangsung di tahun tahun berikutnya dan menjadi makin besar dan makin meriah, ucap Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan Sarwanto, SIP. MM.

Event tersebut berlangsung dari Tanggal 31/12/2022 Pukul 12.00 hingga pergantian tahun pada 01/01/2023 pada pukul 01.00 dan berhasil bekerja sama dengan 70 UMKM wilayah dan seputaran Yogyakarta.

Terimakasih untuk semua yang mendukung acara ini Kemantren Wirobrajan, Polsek Wirobrajan, Koramil 10 Wirobrajan, Linmas Kelurahan Wirobrajan, Puskesmas Wirobrajan, Bank Jogja, Asmaralaya Art Production, Suastika Band, Metfora Band, LPMK Kelurahan Wirobrajan, Kaltana Kelurahan Wirobrajan, Jagawarga, FKPT, PKK dan warga serta seluruh pihak yang terlibat, ucap Lurah Wirobrajan Sri Suwardani, S.Sos.