Malam Terakhir Pentas Seni Perayaaan HUT RI ke-77 RW 07 dan 09 Kelurahan Wirobrajan

Yogyakarta,- Malam minggu terakhir bulan agustus, masih digelar malam pagelaran pentas seni di wilayah Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, antusias warga semakin meningkat untuk hadir menyaksikan kegiatan tersebut. Dalam kegiatan tersebut Lurah Wirobrajan Sri Suwardani, S.Sos bersama Babinsa Koramil 10/ Wirobrajan Serda Tri Maryaka bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wirobrajan Aipda Sumaryanto hadir dan melakukan pengamanan, Sabtu malam ( 28/8/2022 ).

Sambutan di RW 07 dan 09 Lurah Wirobrajan Sri Suwardani, S.Sos mengharapkan bahwa masyarakat tetap melaksanakan prokes yang benar dan meghadiri acara dengan tertib, selain itu beliau juga mengingatkan kepada warga yang belum melakukan vaksin booster ( tahap 3 ) agar segera melaksanakannya.

Babinsa Kelurahan Wirobrajan Koramil 10/Wirobrajan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang memeriahkan malam pentas seni memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77 di wilayah Rw.07 dan 09 Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta.

Menurut Serda Tri Maryaka, kami hadir melaksanakan pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang datang menyaksikan pentas seni malam ini,” tuturnya.

"Dan diharapkan, dalam pelaksanaan pentas seni malam ini, agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.