Bazar Ramadhan Minyak Goreng Murah, Beras dan Pakaian Layak Pakai

Jumat, 22 April 2022

Bazar mempunyai arti pasar yang sengaja diselenggarakan untuk jangka waktu beberapa hari; pameran dan penjualan barang-barang kerajinan, makanan, dsb yang hasilnya untuk amal. 

Kelurahan Wirobrajan menyelenggarakan Bazar Ramadhan Minyak Goreng Murah, Beras dan Pakaian Layak Pakai di halaman kantor Kelurahan Wirobrajan setiap Jumat pukul 16.00 - 17.30

Kegiatan ini akan rutin kami selenggarakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan, dan mungkin akan rutin kami laksanakan kedepannya, ucap Lurah Wirobrajan Sri Suwardani, S.Sos

Diharapkan dengan adanya Bazar Murah ini dapat membantu masyarakat khususnya di Kelurahan Wirobrajan untuk mendapatkan kebutuhan pokok dan pakaian layak pakai, ucap Ketua LPMK Kelurahan Wirobrajan Juharnomo, ST.

Kegiatan ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat, karena harganya murah dan pakaiannya bagus bagus, ucap salah satu warga wirobrajan.

Adapun pakaian, takjil gratis dan subsidi minyak goreng merupakan sumbangsih dari beberapa pihak mulai dari Pegawai Kelurahan Wirobrajan, LPMK, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PKK, IPSM serta Satgas Covid 19 Kelurahan Wirobrajan. Tidak lupa juga kami selaku panitia menerapkan prokes kepada siapapun warga yang berbelanja maupun peserta atau panitia yang terlibat.